Kamis, 21 Februari 2013

UKM Sari Tempe

a. Sejarah Singkat
Usaha kecil “Sari Tempe” ini pada awalnya adalah usaha yang didirikan dan dikelola oleh keluarga Trotiko . Usaha kecil ini didirikan sekitar 30an tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1980an. Jika dilihat dari lamanya usaha yang dijalankan harusnya berkembang dengan pesat. Namun apa keadaan dilapangan yang terjadi, data dan fakta empiris berlawanan. Hingga saat ini usaha yang sudah berjalan puluhan tahun ini mengalami perkembangan yang sangat monoton dan hampir tidak mengalami perubahan yang drastis. Nama pemilik usaha tempe ini adaah ibu Sariyem. Alamat usaha ini adalah Blali, Seloharjo, Pundong, Bantul, Yogyakarta.


Produk tempe adalah produk confinion, sehingga produk tersebut dapat disegmentasikan untuk semua kelas sosial. Semua kelas sosial mengkonsumsi produk tempe tersebut. Tinggal bagaimana seorang produsen dapat memposisikan produk ini, jika produk dikemas dan disajikan dalam bentuk yang indah, bersih, menarik, dan memberikan informasi yang jelas tentang produk tempe tersebut tentunya semua kalangan dan bahkan kalangan menegah keatas pun akan tertarik untuk mengkonsumsi produk tempe tersebut.

b. Keungulan Produk Tempe Sari Tempe
Produk ini dijamin halal dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya, sehingga konsumen jangan pernah mersa khawatir untuk mengkonsumsi produk kami.

produk kami dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi, dan menggunakan alat-alat yang higienis. sehingga untuk rasa yang khas dapat dibuktikan sendiri. 

Untuk pemesanan dapat melalui CP : 081908443429

UKM TEMPE SARI
Alamat : Blali, Seloharjo, Pundong
081908443429
Komposisi : Kedelai kualitas tinggi, bahan ragi
Tempe kaya akan serat pangan, kalsium, vitamin B dan zat besi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar